Laman

Nisa Nabila Riadini

Mengenai Saya

Foto Saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
A 19 years old//be a psychology student//bathroomsinger*lol //musicaddict//aquariusgirl//dreamer//fashion//style//photograph//blackberry//passion//studyhard//humble//childish//funny//moody//chocolate//young//wild//family//friends//

Selasa, 12 Februari 2013

gatau apa tapi mending baca ;-)



Hai haiiiii~ stelah kmrn sempet lupa password skrg bisa kebuka lagi deh huhu:* fyuh

Sebenernya gatau nih mau nulis apaan tapiya ... biarkan jari ini mengetik apa yg bisa diketik deh.

Kebetulan bgt nih lagi pengen bahas ttg perbedaan-perubahan-dan kekecewaan.

‘tiada yg salah dgn perbedaan dan segala yg kita punya’ kalo lyric itu udh paling yakin ga ada salah. Trus yg salah apanya?

Ya, perubahan. Tanpa kita sadari proses sosial yg paling ga bisa di hindarin itu perubahan, ke arah buruk atau ke arah yg lbh baik. Terkadang kita harus lbh peka untuk membuat seseorang menilai kita tidak berubah. Tapi bukan berarti smua perubahan salah, ini yg dimaksud perubahan yg membuat org lain merasa kurang nyaman dengan sikap kita saat ini.

Sebenernya perubahan sikap itu bisa terjadi dikala kita kurang introspeksi diri. Merasa diri hebat, dan hampir sempurna. Sehingga kadang kita lupa bahwa masih ada org2 yg kurang suka dengan sikap kita.
Meliputi beberapa hal yg kita rasa itu adalah kelebihan kita, bukan untuk menjadi acuan siapa kita, bagaimana sikap kita dan hrs bergaul dgn siapa kita. Karna itu yg akan membuat mata hati kita buta. Dan akan membuat kita mengalami perubahan seperti yg tadi dijelaskan sblmnya, dan ujungnya akan menyebabkan kekecewaan org2 di sekeliling kita.

so“down to earth” itu sih kuncinya, dimanapun kita berpijak, kita harus tetep inget bahwa kita ga punya apa-apa. Dan kita harus siap jika sang pemilik SegalaNya mengambil apapun yg menjadi hak Nya,dan kita bukan apa-apa.

Jumat, 16 November 2012

This is Part Of Me



THIS IS PART OF ME
Hi my blog ! i am back ;D
Sedikit banyak yang bakal aku tuangin sekarang gajauh dari apa yg ada, yang nyata dari yang aku punya.
Perlu sedikit diketahui kalo aku gapunya apa2. Jadi apa nih yg mau di share? (lah) hehe sorry :D
Me, Nisa Nabila Riadini ...
Yang punya sejuta kekurangan dan segudang  kelemahan. *radarangelup* ;P . yang sangat mencintai hidup, menjungjung tinggi perdamaian (hallaaaaaah apa ini sih) buahahahaha
Mussic Addict, yes ! aku adalah salah satu org yg mencintai musik, apapun jenisnya? No no no ! ada beberapa jenis musik yg ga aku suka. Ga suka bukan berarti benci kan? Ya. Cuma kurang bisa menikmati maksudnya.
Musik itu bisa bikin kita lebih menghargai hidup, menikmati apa yg sedang terjadi. Musik juga bisa membantu kita mengingat sesuatu, entah itu moment happy or sad. Dan biasanya itu sangat kuat. (meski ga smua ngerasa, tapi akusih ngerasa gitu) (yang sama boleh angkat tangan ko) ;P
Tingkat kenyamanan seseorang untuk bisa berekspresi itu emang bervariatif, kadang dengan denger musik tanpa harus berkata, seseorang itu merasa nyaman. Ato kadang dengan denger musik memotovasi untuk membuat kita lebih tegar dan bertahan.
Menyendiri bukan pilihan yang salah jika memang itu yang bisa membuat kita lebih tenang. Tapi jangan salah, disekeliling kita masih banyak orang yang bisa mendengarkan ;)
Aku bukan salah satu org yg diberi anugerah untuk mahir bermain alat musik, mahir membuat lirik ato nada2 indah. (kalo buat nyanyi2 sih gausah ditanya, i am a bathroom singer *LOL*) Namun aku salah satu penikmat yg karya seni (everything of art) yang setia. Menikmati, menilai dari sudut pandangku sendiri, ga ada yang salah atas itu kan?
Seluas yang ada di dunia ini mungkin takkan pernah bisa terjamah. Tapi seluas pandangan yang pernah kia lihat, pasti kita bisa memahami. Sekian dan terima kasih J

‘Keep Calm and Peace’


Minggu, 23 September 2012

Fall in Love


Falling in Love

Ceritanya lagi seneng2 nya nge-blogging, mungkin karna puasa juga jadi ga ada kerjaan hahaha. (mestinya di post dr dulu) (mangap telat) :P Okey bicara ttg CINTA mungkin aku termasuk org yg awam *pasangwajahlugu* tapi boleh dong sedikit ngeshare ttg cinta versi Nisa *kedipgenit*
Okey one . two . three ....
Persepsi CINTA menurutku dr dulu gapernah berubah, cinta itu bnyk jenisnya, tergantung bagaimana cinta itu bisa tumbuh&bersemi #eaaa . nah mulai dr jatuh cinta, menurut aku jatuh cinta itu adlh rasa yg paling indah (YAYAYA SMUA JG TAU NIS) *jedotinpala* saking indahnya kadang kita gatau kenapa kita bisa jth cinta, tapi yg paling jelas adlh kita bakal seneng bgt kalo disuruh cerita ttg si dia (aiiiih pengen jth cinta lagideh) tapi aku stuju bgt deh sama kata “jatuh cinta itu dtg sembarangan” bener bgtlah itu, jatuh cinta itu bisa dtg karna sesuatu yg udh melekat bgt sama si doi, yg meski sebnrnya masih bnyk yg lbh segalanya dr doi. Itulah yg disebut cinta itu tulus. cinta yg paling indah.

Ada jg cinta yg tumbuh karna kebersamaan, ato kesamaan. Kebersamaan mungkin lbh deket sama yg namanya cinlok, kalo kesamaan mungkin bisa terjadi karna kekompakan dlm suatu hal ato contoh kecilnya hobby. Ya apapun jenisnya kalo udh cinta pasti terasa indah. Dunia serasa milik berdua yg lain ngontrak dah~

Perbedaan antara mencintai dan dicintai itu sangat jauh, kalo menurut aku mencintai itu jauh lbh indah drpd di cintai, belajar mencintai juga itu sulit. Cinta itu hrs terdiri dr unsur2 yg kadang terbilang simple namun sebnrny itu sangat rumit, contoh rasa nyaman, nyaman dlm jangka pendek kaya pas ng-date ato lagi bareng itu gampang bgt, tapi dlm jangka panjang (?) dua kepala itu ga akan mungkin bisa jadi satu, apalagi ego pria&wanita itu berbeda.
Jadi intinya kalo kata aku kunci merawat cinta dlm suatu hubungan itu sangat berpengaruh pd komitment, karna kecocokan itu bkn kunci utama terpeliharanya suatu hubungan. Buktinya setelah pernikahan masih ada perceraian kan? Kata cocok dr istilah kecocokan itu gabisa di artikan akan selalu sama dlm pemikiran, ya kalo aku mikir hub yg jarak panjang yah ! bukan ABG2 yg gampang bgt putus nyambung. Komitment itu jauh lbh susah dibuat dr mencari kecocokan, belajar buat lbh dewasa boleh kan berbicara ttg komitment (?)

Oke oke jadi kesimpulan akhir, yg paling utama itu adlh mencari org yg mau diajak berkomitment, kecocokan bisa timbul kpn saja. Namun kecocokan jg tidak menjamin langgeng ny suatu hubungan.
Hubang-hubung mulu ni ah udh yah intinya bisa disimpulkan sendiri.
Ini menurutku, bagaimana menurutmu? Indahnya perbedaan {}

i am not dreaming now


                        I am not dreaming now 

Siapapun disana aku yakin semua punya mimpi, punya cita2, punya harapan, punya segudang keinginan. Akupun begitu.

Berani berkhayal harus berani mewujudkan !

Siapapun disana aku yakin semua pernah merasa kecewa, merasa menyesal, merasa putus asa. Akupun pernah.

Namun jangan pernah lelah untuk berusaha !

Ketika Tuhan blm memberi apa yg kita harapkan, tapi Tuhan sudah mempersiapkan kita untuk lebih kuat menghadapinya.
Di sekelilingku banyak sekali org yg menyayangiku, berbeda pula cara mereka mengalirkannya. Ada yg mencoba selalu berusaha memahamiku, mendengar mauku dan tau mampuku. Namun ada jg yg slalu berusaha membuat aku baik dengan caranya dan sedikit mengubahku jadi org lain.

Apa langkahku? Apa yg aku pilih?

Menyerah? Mungkin itu satu kata paling mudah ketika semua dunia terasa menjauhiku.
Tapi saat aku tau bahwa masih ada org2 tersayang yg ingin melihatku mewujudkan mimpi dan menikmati cita bersama, disitulah radarku menemukan cahaya indah kehidupan untuk hari esok dan seterusnya.

Semoga Tuhan selalu mendekatkan ku pd org yg baik hatinya :) 

Jumat, 31 Agustus 2012

BBF


Besprenforevah

Apa itu best friend? Anda percaya itu ada? Aku termasuk salah satu yg percaya kalo pesahabatan itu nyata ! buktinya? Aku bisa ceria disaat setumpuk masalah menimpa, aku bisa tersenyum walau sebenernya sedih. Menurutku, yg sulit itu mencari teman sejati bukan mempertahankan persahabatan. Karna dr pengamatanku sahabat sejati itu bersifat elastis, sejauh apapun terpisah atau dipisahkan pasti bisa kembali lagi ke bentuk semula (pengamatan guesih)

Yang sulit itu mencarinya, karna ga semua teman bisa mengerti & memahami kita. Ga semua yg baik mulutnya itu baik hatinya. Aku termasuk org yg agak trauma kalo udh bicara ttg persahabatan dlm kebersamaan.  Tapi pada saat itu Tuhan Maha Adil, Dia tunjukkan apa yg hrsnya aku tau, kalo ternyata banyak teman busuk di sekeliling saya yg menebar senyuman. Tapi tak apalah itukan dulu yg sudah biarlah, itupun ku jadikan tamparan introspeksi buat aku kalo gasemua nyaman dgn keadaan aku.

Dan aku amat bersyukur dr beberapa kejadian membukakan aku pada kenyataan bahwa masi ada sahabat setia yg salu mengerti aku, aku gabutuh mereka yg rupawan yg bisa membuat aku merasa lbh cantik kalo lagi jalan bareng, bukan mereka jg yg populer yg bisa bikin aku  lebih eksis, bukan jg mereka yg berharta banyak yg bisa jajanin aku apapun yg aku mau.
Aku cuman butuh mereka nerima aku apa adanya yg setia buat aku saat aku kegirangan, heboh2, gokil2, sampe sedih2 nangis2 sakit ati. Mereka jg yg bisa bilang “sabar jangan marah” saat ada org yg menghinaku, mereka jg yg bilang “jangan sedih aku mendukungmu” saat aku terjatuh. Dan disitulah aku menemukan keluarga keduaku {}
Saat2 merangkai mimpi bersama, saat ada kata “wah? Kamu juga? Kirain aku doang” hahaha semua gamungkin bisa aku lupa.
Tuhan memang selalu Adil, aku merasa kisah hidupku ini tidak sempurna disatu sisi. Tapi saat kutemukan arti persahabatan sejati disitulah aku merasa bahwa hidupku ini mendekati kesempurnaan, kurangnya tinggal rasa syukur dr diriku sendiri :)


L.I.T


Life is the trouble


Yes ! life is the trouble ! why? Because i never feel trouble loose of my life (oke kali2 so’ inggris gapapa ya) :P . masalah berat tiap taun pasti ada, ya contoh saat ini dimana umurku yg udh ga ABG lagi. Saat harus nerima kenyataan yg ga sesuai dgn harapan, dan ternyata semua yg indah itu susah digapai, yg mudah itu ternyata sulit dijalani. Sesaat gairah membuka mata buat liat hari esok sirna. Menggantungkan harapan pun terasa hina. Disaat semua tak mengerti apa mauku & aku tak mengerti mau mereka. Disaat sekat2 perbedaan pola pikir berdiri tegak, aku hanya bisa jadi seorg pengecut yg diam&hanya bisa menangis.

Udah terlalu sabar aku jadi apa yg mereka mau. Ngikutin semua maunya, tanpa mendengar apa mauku, stiap keinginan disekat dan diberi label salah, itu rasanya sakit. Tapi kembali ke hakikat awal kalo aku gamau salah bertindak, gamau durhaka (udh terlalu bnyk dosa sih Nis) jyaaaaah =))

Saat aku menyadari bahwa aku bukan apa2 tanpa mereka, dan aku akan durhaka bila menentang, dan jalan akhirku hanya bisa pasrah. Tapi tak apa selama harapan aku ini blm sirna, aku yakin pasti ada jalan lain yg lebih indah. Tuhan Maha Adil, Dia pasti sudah menyiapkan sejuta kesuksesan untukku J .

Berat rasanya kembali menyimpan angan diatas awan, aku takut angin membawanya ke arah lain dan ga kembali lagi (puitis dikit yakali ga apa) wleee ;p tapi kapan bisa maju kalo terus ragu. Oke never give up :9 !!!! aku bakal buktiin kalo aku berhak jadi diriku, berhak mewujudkan mimpiku.



Jadi ini edisi so’ puitis so’ inggris dan so’ curcol. Byeee~