Halaman

Nisa Nabila Riadini

Mengenai Saya

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
A 19 years old//be a psychology student//bathroomsinger*lol //musicaddict//aquariusgirl//dreamer//fashion//style//photograph//blackberry//passion//studyhard//humble//childish//funny//moody//chocolate//young//wild//family//friends//

Jumat, 31 Agustus 2012

BBF


Besprenforevah

Apa itu best friend? Anda percaya itu ada? Aku termasuk salah satu yg percaya kalo pesahabatan itu nyata ! buktinya? Aku bisa ceria disaat setumpuk masalah menimpa, aku bisa tersenyum walau sebenernya sedih. Menurutku, yg sulit itu mencari teman sejati bukan mempertahankan persahabatan. Karna dr pengamatanku sahabat sejati itu bersifat elastis, sejauh apapun terpisah atau dipisahkan pasti bisa kembali lagi ke bentuk semula (pengamatan guesih)

Yang sulit itu mencarinya, karna ga semua teman bisa mengerti & memahami kita. Ga semua yg baik mulutnya itu baik hatinya. Aku termasuk org yg agak trauma kalo udh bicara ttg persahabatan dlm kebersamaan.  Tapi pada saat itu Tuhan Maha Adil, Dia tunjukkan apa yg hrsnya aku tau, kalo ternyata banyak teman busuk di sekeliling saya yg menebar senyuman. Tapi tak apalah itukan dulu yg sudah biarlah, itupun ku jadikan tamparan introspeksi buat aku kalo gasemua nyaman dgn keadaan aku.

Dan aku amat bersyukur dr beberapa kejadian membukakan aku pada kenyataan bahwa masi ada sahabat setia yg salu mengerti aku, aku gabutuh mereka yg rupawan yg bisa membuat aku merasa lbh cantik kalo lagi jalan bareng, bukan mereka jg yg populer yg bisa bikin aku  lebih eksis, bukan jg mereka yg berharta banyak yg bisa jajanin aku apapun yg aku mau.
Aku cuman butuh mereka nerima aku apa adanya yg setia buat aku saat aku kegirangan, heboh2, gokil2, sampe sedih2 nangis2 sakit ati. Mereka jg yg bisa bilang “sabar jangan marah” saat ada org yg menghinaku, mereka jg yg bilang “jangan sedih aku mendukungmu” saat aku terjatuh. Dan disitulah aku menemukan keluarga keduaku {}
Saat2 merangkai mimpi bersama, saat ada kata “wah? Kamu juga? Kirain aku doang” hahaha semua gamungkin bisa aku lupa.
Tuhan memang selalu Adil, aku merasa kisah hidupku ini tidak sempurna disatu sisi. Tapi saat kutemukan arti persahabatan sejati disitulah aku merasa bahwa hidupku ini mendekati kesempurnaan, kurangnya tinggal rasa syukur dr diriku sendiri :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar