Halaman

Nisa Nabila Riadini

Mengenai Saya

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
A 19 years old//be a psychology student//bathroomsinger*lol //musicaddict//aquariusgirl//dreamer//fashion//style//photograph//blackberry//passion//studyhard//humble//childish//funny//moody//chocolate//young//wild//family//friends//

Jumat, 31 Agustus 2012

L.I.T


Life is the trouble


Yes ! life is the trouble ! why? Because i never feel trouble loose of my life (oke kali2 so’ inggris gapapa ya) :P . masalah berat tiap taun pasti ada, ya contoh saat ini dimana umurku yg udh ga ABG lagi. Saat harus nerima kenyataan yg ga sesuai dgn harapan, dan ternyata semua yg indah itu susah digapai, yg mudah itu ternyata sulit dijalani. Sesaat gairah membuka mata buat liat hari esok sirna. Menggantungkan harapan pun terasa hina. Disaat semua tak mengerti apa mauku & aku tak mengerti mau mereka. Disaat sekat2 perbedaan pola pikir berdiri tegak, aku hanya bisa jadi seorg pengecut yg diam&hanya bisa menangis.

Udah terlalu sabar aku jadi apa yg mereka mau. Ngikutin semua maunya, tanpa mendengar apa mauku, stiap keinginan disekat dan diberi label salah, itu rasanya sakit. Tapi kembali ke hakikat awal kalo aku gamau salah bertindak, gamau durhaka (udh terlalu bnyk dosa sih Nis) jyaaaaah =))

Saat aku menyadari bahwa aku bukan apa2 tanpa mereka, dan aku akan durhaka bila menentang, dan jalan akhirku hanya bisa pasrah. Tapi tak apa selama harapan aku ini blm sirna, aku yakin pasti ada jalan lain yg lebih indah. Tuhan Maha Adil, Dia pasti sudah menyiapkan sejuta kesuksesan untukku J .

Berat rasanya kembali menyimpan angan diatas awan, aku takut angin membawanya ke arah lain dan ga kembali lagi (puitis dikit yakali ga apa) wleee ;p tapi kapan bisa maju kalo terus ragu. Oke never give up :9 !!!! aku bakal buktiin kalo aku berhak jadi diriku, berhak mewujudkan mimpiku.



Jadi ini edisi so’ puitis so’ inggris dan so’ curcol. Byeee~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar