Halaman

Nisa Nabila Riadini

Mengenai Saya

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
A 19 years old//be a psychology student//bathroomsinger*lol //musicaddict//aquariusgirl//dreamer//fashion//style//photograph//blackberry//passion//studyhard//humble//childish//funny//moody//chocolate//young//wild//family//friends//

Sabtu, 19 Mei 2012

my black-white diary


Yaaaaap waktunya berbagi kata2, setengah nyampah,berbagi kegalauan~


Esok ...
Esok adalah misteri
Aku tak pernah tau esok
Akupun tak tau apa yg harus aku lakukan hari ini ..
Karena aku tak ingin melukai esok

Langkah ini ragu ...
Ceritaku ini bagaikan alur mundur
Semua terasa hilang,memudar,tanpa arah,tak bisa ku lacak
Pengandaian akan hari ini akan ku hentikan
Karena pengandaian belum tentu lebih indah dari kenyataan.
       -08january2009-

Just share <3 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar