Halaman

Nisa Nabila Riadini

Mengenai Saya

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
A 19 years old//be a psychology student//bathroomsinger*lol //musicaddict//aquariusgirl//dreamer//fashion//style//photograph//blackberry//passion//studyhard//humble//childish//funny//moody//chocolate//young//wild//family//friends//

Rabu, 16 Mei 2012

This is My Family photo (<3)

he is my niece "Girvin aprila mubarak" paling ga bisa kalo ga denger dia cerita,cuap2 manis ala anak kecil. umurnya baru 3 thn. 



di foto yg kedua, yg dua cwe itu dua keponakan ku she is Syifa and Syaira. yang paling ganteng itu he is my brother "Alwan Maulana Firdaus" adikku yg kedua. 
Aku anak pertama dr tiga bersaudara, dua adikku laki-laki. pastinya paling cantik dirumah itu aku stelah Mama kiwww~


sedikit menambahkan tetang aku, so pasti aku paling hobby nyampah dan cerita. buktinya ini sampe bikin blog, yg bisa serbaguna (Y) eitss !! bukan 4L4Y yg segala serba curhat yaaa ? ini curhat penting !! HAHA =))




Tidak ada komentar:

Posting Komentar