Halaman

Nisa Nabila Riadini

Mengenai Saya

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
A 19 years old//be a psychology student//bathroomsinger*lol //musicaddict//aquariusgirl//dreamer//fashion//style//photograph//blackberry//passion//studyhard//humble//childish//funny//moody//chocolate//young//wild//family//friends//

Minggu, 23 September 2012

i am not dreaming now


                        I am not dreaming now 

Siapapun disana aku yakin semua punya mimpi, punya cita2, punya harapan, punya segudang keinginan. Akupun begitu.

Berani berkhayal harus berani mewujudkan !

Siapapun disana aku yakin semua pernah merasa kecewa, merasa menyesal, merasa putus asa. Akupun pernah.

Namun jangan pernah lelah untuk berusaha !

Ketika Tuhan blm memberi apa yg kita harapkan, tapi Tuhan sudah mempersiapkan kita untuk lebih kuat menghadapinya.
Di sekelilingku banyak sekali org yg menyayangiku, berbeda pula cara mereka mengalirkannya. Ada yg mencoba selalu berusaha memahamiku, mendengar mauku dan tau mampuku. Namun ada jg yg slalu berusaha membuat aku baik dengan caranya dan sedikit mengubahku jadi org lain.

Apa langkahku? Apa yg aku pilih?

Menyerah? Mungkin itu satu kata paling mudah ketika semua dunia terasa menjauhiku.
Tapi saat aku tau bahwa masih ada org2 tersayang yg ingin melihatku mewujudkan mimpi dan menikmati cita bersama, disitulah radarku menemukan cahaya indah kehidupan untuk hari esok dan seterusnya.

Semoga Tuhan selalu mendekatkan ku pd org yg baik hatinya :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar