Halaman

Nisa Nabila Riadini

Mengenai Saya

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
A 19 years old//be a psychology student//bathroomsinger*lol //musicaddict//aquariusgirl//dreamer//fashion//style//photograph//blackberry//passion//studyhard//humble//childish//funny//moody//chocolate//young//wild//family//friends//

Minggu, 12 Agustus 2012

B.I.S


                 “BAHAGIA ITU SEDERHANA” Bukan?
Are you happy with your life? Happy, happiness lalala~
Mari kita tela'ah apa yg bisa membuat kita bahagia .....

Tiap liburan aku pasti punya beberapa waktu (ya kalo kata anak gaul ‘quality time’) bareng my nephew ade avin (udh prnh aku posting foto di entri sblmny) doi lucuuuuu bgt :3 suatu kali ‘doi’ (nyebutny serasa gebetan pdhl batita) ;P abis liburan bareng ayah bundanya ke sea world, dan karna doi lengket ato bahasa sunda sih ‘apet’ bgt sama aku, doi curahin semua ceritanya ke aku dr mulai naik ini naik itu liat ini liat itu, pdlh kalo difikir apa senengnya coba liat ikan2? (pemikiran gw yah yg umur 17++) . nah dari situ akusih mikir dlm standar umur doi, itulah kebahagiaan dlm hidupnya.
Semakin bertambah usia, arti dari kebahagiaan itu pasti berubah, kebanyakan sih makin tinggi standarnya (pengalaman eym) . tapi coba deh inget2, jaman SD bahagia itu disaat bisa beli sepatu yg bisa nyala2 ato ada rodanya (guesih doeloe) ngerasa seneng bgt dibeliin tas bergambar kartun, ato tamagochi (yg lagi IN waktu itu) bahkan sepeda yg bisa dipake buat jln2 sore. Meskipun jaman skrg anak2 sd udh pada pake motor yaaaa~
Ato jaman SMP dulu kalo aku Mts kebetulan dr lulus SD aku udh mondok karna ortu lbh suka aku memperdalam ilmu agama *benerinjilbab* . nah bahagia pd jaman itu sekitar thn 2005-2006 itu ya saat aku bisa tau dunia lbh luas, aktif disekolah kaya jadi petugas upacara, ikut kegiatan osis sampe pas musim keceng2an, girang2 gajelas kalo gebetan lewat padahal kalo ketemu dan ngobrol groginya bukan main OH GOD memalukan -.-“ . ato bahkan saat bisa menjalani hidup mandiri & jauh dr org tua. kalo ada apa2 gabisa langsung nangis ato ngadu, disitu yg ada cuman temen yg hakikatnya itu org lain. Tapi karna itulah aku lbh bisa memaknai arti teman & persahabatan
Lanjut ya ... nah SMA masa putih abu2 yg kataaaa bnyk org itu indah ! tapi buatku masa 3 taun lbh bnyk mencatatkan kisah hitam dibanding putih, kenapa? (kasi tau gakyah) eaaa hahaha karna di catatan diary aku sih (yakali lebay dikit) ;P lbh bnyk tercatat konflik dan pengenalan lbh bnyk ttg karakter manusia, disana aku belajar dan mulai mengerti arti dr pengkhianatan, kemunafikan, pokonya ga banyak seneng2 lagi kaya taun2 sblmnya. Tapi disitu aku jg bnyk belajar arti tegar, memaafkan dan saling introspeksi. Lah bahagianya dimana Nis? Jeng jeng jeeeng ! maka dr masalah2 itu hikmah yg aku ambil *benerin krudung lagi* bahwa teman sejati itu adlh yg akan selalu kembali meski ada aral yg berusaha memisahkan, teman yg bukan membuatku marah ketika aku disakiti, teman yg mencoba menenangkan aku disaat org lain menghinaku bukan membuat aku terbakar emosi <3 dr sana pun aku tau kalo hidup itu bukan bagaimana kita mencari kebahagiaan TAPI bagaimana kita menikmati apa yg ada dan mensyukuri apa yg telah di dapat. Disaat kita memiliki kelebihan (bukan sombong ye tapi smua org juga punya pasti kan) dan org lain gasuka, disaat punya kewajiban yg hrs ditegakkan namun terjadi disitulah konflik. Aku baru ngerti “dunia itu kejam” . tapi dr smua yg udh terjadi aku akan tetep bilang kalo aku bahagia dengan hidupku ;--------*
*pijit2punggung* aduh pegel tapi nanggung ;D okeeeeey skrg disaat umurku 19 thn. Bahagia itu saat aku bisa tertawa dan lupa akan bebanku yg sbnrnya #eaaa beban berat badan kaliyeee ;P saat butuh motivator, butuh dukungan karna se-abreg masalah pokonya, disaat bertemu kegagalan, saat menerima kenyataan yg tdk sesuai harapan *fyuuuuh serasa berat bangetdeh. Tapi menurutku (stelah bangkit dr kebimbangan) setiap manusia pasti punya masalah, dan pasti bisa jg mengatasinya “itulah janji Allah” benerkan? Naaaah kenapa harus dibawa ribet (?) gimana bisa ngerasain happy kalo blm pernah ngerasain sad (?) hidup cuman skali kan? I just want to be happy okey ! bawa enjoy nikmati syukuri. Itulah BAHAGIA !! SEDERHANA kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar