Halaman

Nisa Nabila Riadini

Mengenai Saya

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
A 19 years old//be a psychology student//bathroomsinger*lol //musicaddict//aquariusgirl//dreamer//fashion//style//photograph//blackberry//passion//studyhard//humble//childish//funny//moody//chocolate//young//wild//family//friends//

Senin, 13 Agustus 2012

WTM 'LEBAY'


What is the meaning of “lebay”
 
Apa itu LEBAY ? Sering denger dengan beberapa persepsi yg berbeda dr kata Lebay. Dari pemikiran aku yaaaah (tibatiba terfikir) :P lebay ato alay itu selalu terdengar berkonotasi negatif. Sebutan buat mereka2 yg berlebihan, iya ga?

Hakikat manusia menurutku itu pasti semua memiliki takaran yg sama, contoh jelas yg paling umum itu punya kekurangan dan kelebihan. Meski ga semua bisa terlihat tapi kelebihan&kekurangan itu bersifat nyata ! coba fikirkan ! (kalo gamau jg gapapa) --‘
Nah begitu jg takaran “lebay” setiap manusia pasti punya sifat lebay cuman mungkin beda penempatan nya. Ada yg tiap menit ganti status ato foto di blackberry messenger kadang sampe curahan hati jg semua di share di PersonalMessage yg bikin RecentUpdate serasa sempit bgt ! (jujur aja aku jg suka risih liat hal itu) . padahal aku termasuk org yg seneng curhat loh (taulahyah liat aja nih curahan yg seabreg) tapi aku tau tempat loh (caelah bela diri) :P ato nih nih kadang yg lagi marah2 tuh di share ke PM + twitter, ato kadang keluar deh tuh kata2 yg galayak -.-‘ sebenrnya emang penting buat jd diri sendiri dimanapun itu, tapi lahyah yg sekiranya dibaca bnyk org seengganya kita harus punya naluri ‘jaga image’ (akusih gitu) apalagi buat konsep di twitter, aku suka bgt tuh 140 karakter yg hrs kita manfaatin buat ga terlalu banyak ngomong ato komentar .

Balik lagi ke topik lebay, kebanyakan terjadi pada kaum wanita. Kayaaaa lagi nyalon foto, mau pergi foto, mau tidur foto, kalo fotonya layak sih gapapa nah ini kan mau tidur kebayangkan kalo bajunya pendek ato segala serba keliatan (?) please sbg cwe kita hrs bener2 jaga diri. Secara ga semua cwo itu fikiran ny bersih. Maap maap nih soalnya kalo liat cwe2 yg gitu suka malu sendiri saya *peace* bahkan lebay ny itu kadang menurut aku lbh menjurus ke sombong alias pamer, foto di satu sudut yg terlihat mewah, catatan hasil belanja jg sampe di up load blm lagi uang2 yg katanya uang jajan ato gajian ato apalah (temen gw noh ! hihi)

Trus truuuuuuuss skrg nih yg lagi IN bgt anak SD ngidolain org2 di cerita sinetron SMA padahal jls itu putih abu ! (ganti kali ya sama putih merah) :P sama demam boyband and girlband, yg aku gangerti sih kalo itu tuh udh sampe nangis2 kalo nntn live, anyway menurut aku idola itu cukup yg good looking,nikmati karyanya, bkn mereka yg bisa merubah hidup kita. Contoh tuh sampe yg bela2in ga tidur kalo mau ketemu, nabung mati2an buat nntn konser. Masi bnyk hal yg lbh bermanfaat kan ?!!

Gue jg punya idola, tuh yg paling abadi PASHA UNGU <3 kenapa bisa suka? Eh ko jadi kesini ? okelah gapapa nanggung. So pasti DOI *bayanginwajahnya* ganteng abeeees (yakan yakan) suaranya udh paling jleb deh #akusih. Bayangin aja gue idolain doi tuh dr doi masi pake anting2, coba lihat skrg (?) udah jadi vokalis palig fav. Blm lagi nih yg aku suka cara doi ngomong, cara doi nunjukin kecintaan nya sama seseorg, laaaaah~ ga abis2 deh kayanya. (ini salah satu lebay versi gue)

Lebay jg biasa terjadi di kalangan muda/i yg pacaran, kaya kemana2 hrs bilang, sama siapa ny jg hrs bilang (idih itu pacar apa satpam) -.-“ ada jg yg gaya pacaran yg super ngirit (uhuk yg kesindir dilarang protes) ;P please dong kalo blm siap lahir batin mending single aja !!!! bukan berarti matre yah yg pacaran mesti segala di beliin, tapi ya buat date masa iya mesti itungan juga (?) ahelaaaaahhh *cakartembok*

Naaah itu beberapa jenis kelebayan menurut sudut pandang saya. Yang sebenrnya gasemua bersifat negatif kan? Masih bnyk jenis2 lebay yg mungkin blm aku liat. Jadi menurut  aku lebay itu bukan masalah, bukan juga suatu sifat yg patut disalahkan. Mungkin jika musim nya sudah berakhir itu bisa ilang. Jadi belajar introspeksi lah pasti kita jg pernah melakukan suatu hal yg bersifat lebay, asal jangan lebay yg bersifat negatif apalagi menjurus ke sombong. Saran gue sih kalo kita liat suatu kelebayan, kita belajar buat bisa kontrol  atau me-manage  suatu hal ya bercerminlah supaya kita ga ya mereka para alayers. Setiap manusia kan punya hak buat menunjukan ciri khas mereka. Belajarlah buat saling menghargai. “hayang turutan, embung cicing” lah kalo kata org2 diluar sana.
Oke *PEACE* 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar